Testimoni


Siapa yang suka dengan cemilan jenis Egg Roll? Anak-anakku suka tuh. Cemilan dengan bentuk mirip sosis kurus tapi crunchy ini memang enak buat dicemilin. Rasanya enak, bentuknya enak dipegang, dan termasuk makanan ringan sih. Jadi nikmat dicemilin sambil melakukan berbagai aktifitas di waktu yang sama. Egg Roll akan lebih terasa nikmat jika dikudap bersama dengan teh hangat atau jeruk panas. Dan karena bentuknya yang panjang seperti cerutu amerika, maka cukup mengudap satu saja, bisa dihabiskan perlahan-lahan sambil berbincang-bincang. Jadi, tidak bikin gemuk insya Allah. Hehehe. Karena biasanya sering tuan rumah senang jika hidangan kudapan mereka dimakan oleh tamunya. Nah, jika tamunya sedang diet, bisa ambil satu batang egg roll lalu makan perlahan-lahan. Aman kan? Sumber : cariangin.com

Adeanita - Cari Angin

Egg roll enak rasanya, cocok untuk dicicipi tua muda dan pas buat oleh-oleh karena kemasannya juga cantik.

Henry Samosir - Purnabakti Kemenlu

Eggroll nya enaak banget, empuk tp tdk mudah hancur..aneka rasa juga.. Apalagi sempet liat proses pembuatannya...terjaminlah pokoknya

Peppy - Bukalapak Seller Inkubator I

Egg roll pawon narasanya itu uenaak bangeet, beda sama egg roll kalengan (hehehe) teksturnya lembut, cocok buat santai sambil ngopi2 atau ngeteh.. Apalagi varian rasanya banyak, yang rasa sargom enak.. 👍👍👍

Septi

Pertama nyobain saya agag kaget soalnya baru kali ini nyobain ada eggroll berbagai macam rasa. Dikasih tester rasa Ubi Ungu dan Tales.. dan wah rasanya enak banget ternyata.. akhirnya saya beli deh.. luar biasa inovasinya.. sukses terus yah..

Danny Nurdiansyah

hallo, Pawon Narasa, terima kasih sudah menciptakan eggroll Talas dan Ubi ungu yang enak tiada tara, eggrollnya enak, empuk, tapi gak mudah hancur , pas di gigit juga gak langsung rontok jadi gak bikin kotor baju. manisnya pas, itu yang paling penting jadi gk bikin eneg pas di makan. the best lah pokoknya, sukses buat pawon narasa .

Rizki Ayu Febriana - Google Gapura Digital

Order Pawon Narasa untuk isi hampers Christmas dan New Year, sangat puas dengan packagingnya yang cantik, rapih, dan unik. Ukurannya pun lebih besar dari perkiraan, sampai-sampai orang kantor jadi ikutan pengen rasain. Proses ordernya juga serba cepat dan sangat ramah. Terima kasih Pawon Narasa..ditunggu orderannya dari kami lagi ya

Jasmine - fits.id

Berikan Testimoni Anda

 
Chat via Whatsapp